Kecantikan Wanita, Mencantikkan Wanita

Gw lagi mellow, dan jujur ada sedikit romantisme dan apatisme yang mempengaruhi pikiranku saat ini.
Berawal dari seorang wanita cantik yang memalingkan duniaku, bikin gw berpikir (lagi) tentang partner. Di dukung hasil LIVE MTGW Wanitaku,Pemuliaku yang memang syuper. ..
Gw tahu dan paham hakekat kecantikan bagi seorang wanita, Fiqh Cinta, La Tahzan, Menjadi Wanita paling Bahagia cuma sekelumit buku yang pernah aq baca.
Prinsipnya GA ADA WANITA YANG MAU MENUA, MENGERIPUT, dan MEMUDAR PESONANYA. Coba deh bilang ke salah satu temen cewek lo “lo makin tua ya!” alhasil stempel tangan bakal mendarat dipipi kita.
Namun faktanya banyak wanita diluar sana yang menua, mengeriput dan memudar pesonanya.
Mungkin waktu umur sweet seventeen kecantikannya seperti neon 100watt, tapi mendekati sweet seventy seperti lilin yg redup hidup segan matipun enggan.
Wanita yang baca notes ini pasti kebakaran jenggot dan membantah habis-habisan. Tapi serius gw tanya apa guna kosmetik ratusan ribu bahkan anti aging seharga jutaan jika bukan untuk self esteem yang kalian damba-dambakan? Menjadi CANTIK!
Okay gw jujur banyak yg bilang gw pembual, semua wanita gw bilang cantik. Dari balita mpe nenek-nenek juga gw bilang cantik. Karena memang cantik itu hak kalian, dan tampan mempesona itu hak saya :p.
Gw ada contoh kasus (nama disamarkan), gw pernah bilang ma temen kantor si erva,”lo tu basicnya cantik dan pinter dandan, gw suka!”. Ternyata si Uya butuh perbandingan, ya sudah gw jujur jawab “bener, kalo si ipot tuh cantik tapi kurang pinter dandan, si ayin pinter dandan tapi kurang cantik, tapi lo erva, cantik dan pinter dandan!”. Si Uya ga mau kalah “kalo gw win?”. Pada saat ini kalo kita salah jawab DIJAMIN bersiaplah diteror. Gw sederhana, jujur dan lugu menjawab dengan serius dan menatap tajam ke matanya “kalo kamu….SEMPURNA!”. Case CLOSED dan happy ending.
Semua wanita ingin MERASA CANTIK ingat MERASA cantik. Bahkan wanita terjelek gemuk jerawatan dan ingusan pun MENGINGINKAN MERASA CANTIK.
Nah sekarang gw pengen bertanya ke para pria-pria, mana yang kalian inginkan? Wanita cantik atau mencantikkan wanita? “Every single beauty woman in this world has her price” setiap wanita cantik di dunia ini memiliki harganya, ada yang extreme,langsung eliminasi pria kere dan ada yang sadis, dibelai dulu baru ditikam kemudian.
Namun jika kita mencantikkan wanita, maka kita seperti membersihkan kabut dari sebuah maha karya sang Maha Indah. Keindahan sempurna yang memancar dari rona merah pipinya, sudut lentik matanya dan bibir merah mudanya yang ranum.
Ingat ini WANITA BIASA PUN YANG KITA BERIKAN RASA CANTIK AKAN MENJADI CANTIK SESUAI DENGAN KECANTIKAN YANG WANITA ITU RASAKAN.
Jadi sering-seringlah memuji pasangan kita dengan panggilan yang mencantikkan, karena wanita cantik yang tidak digoda berarti bukan wanita cantik. Hanya wanita cantik yang lelaki berhasrat untuk menggodanya.
Jadi buat temen-temen terdekatku yang melihat betapa intensnya aku mencantikkan wanita, bukan karena aku playboy atau apalah itu kalian sebut. Namun karena aq mensyukuri ciptaan Allah yang Maha Indah. Gw sadar sikap gw bisa jadi bumerang, karena gw ga pernah menetapkan pilihan!
Tapi gw bisa pastikan ada seorang wanita yang saat ini bikin gw mau melakukan segalanya buatnya, gw bisa berubah sedrastis ini dalam beberapa minggu. Gw bisa mulai memperhatikan penampilan, intonasi, gaya bicara dan pakaian. Gw bisa mulai menatap jauh kedepan dan merencanakan impian yang setahun ini aku kubur bersama masa lalu gw.
Bikin gw bisa tersenyum meski gw tau sakit rasanya. Bikin gw tetep bisa bercanda dan tertawa gila waktu kerja maupun ma temen2. Bikin gw bisa mengangkat beban jauh lebih berat dari yang pernah gw angkat. Bikin gw merasa i am a MAN. Walau gw jg tau CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI.

(Kasur empuk punyaku,290410 22:38 wib)

NB: note ini jadi semacam curhat colongan. U/kalimat terakhir gw kurang setuju, serius. Gw makin yakin gw bisa nulis. Gw makin yakin gw cowok romantis (rokok makan gratis). Gw makin yakin deh pokoknya…kalo ada komen silahkan kalo ada pertanyaan via inbox aja ya, i mean it!

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Sharing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s